Rabu, 26 Desember 2018

RUMAHKU SURGAKU BANGUN RUMAH BANGUN SURGA

"Rumahku Surgaku" adalah suatu ungkapan yang sering kita dengar dimana rumah sebagai tempat tinggal sementara kita di dunia yang diibaratkan seperti surga tempat akhir harapan kita nanti di akhirat kelak. Rumah dan surga adalah dua hal yang berbeda. Yang satu (rumah) berada di dunia sedangkan yang satu lagi (surga) berada di akhirat.

"Dan sesungguhnya Allah menjadikan bagimu rumah-rumahmu sebagai tempat tinggal." (QS.An-Nahl : 80)

Dalam ayat tersebut Allah SWT telah menjelaskan bahwa rumah adalah sebagai tempat tinggal kita. Lalu bagaimana halnya dengan mereka atau kita yang belum memiliki rumah? Tidak semua orang bisa merasakan bahwa rumah sebagai surga, khususnya bagi mereka yang belum memiliki rumah sendiri atau yang masih mengontrak di rumah orang lain atau yang masih tinggal di rumah mertua. Terkadang kita merasa kurang nyaman ketika barada di rumah orang lain.

Rumah yang nyaman memiliki banyak manfaat. Diantaranya yaitu sebagai tempat tinggal, tempat istirahat atau tempat tidur, tempat makan dan berkumpul bersama keluarga, istri dan anak-anak. Rumah juga bisa menjadi tempat kerja, tempat usaha, tempat untuk santai dan juga tempat untuk menjalankan ibadah kepada Allah SWT.

Oleh karenanya bersyukurlah bagi kita yang sudah memiliki rumah sendiri. Bagi yang belum punya rumah, mari kita sisihkan sebagian rezeki dari Allah SWT yang telah kita terima. Untuk membangun perspektif surga, untuk membangun rumah yang kita harapkan. Bagi yang sudah punya rumah tapi belum terasa nyaman, mari kita renovasi mari kita perbaiki mari kita percantik rumah kita.

Semoga kita diberi kemudahan dalam membangun suasana surga di rumah. Klik DISINI
Terima kasih. Salam hangat. (Jasa Bangun Rumah - Karya Salon Properti) (^_^)

1 komentar:

  1. Kepada Yth.
    Bagian Ekspor - Import & Domestics

    Dengan Hormat,
    Perkenalkan kami dari PT.MEGATON SAMUDERA ASIA International Freight Forwarding, melayani pengirimam dengan pembelian EX WORKS, FOB, C&F, CIF, dari seluruh Negara dan service yang kami tawarkan sebagai berikut :

    Ø Sea and Air Cargo Service
    Ø Customs Clearance Service
    Ø International Courier Services
    Ø Jasa Import Door To Door
    Ø Import Borongan Mesin Bekas
    Ø Undername Import KUOTA SPI Biji Plastik
    Ø Undername Import KUOTA SPI Besi & Baja
    Ø Borongan ( All-In )
    Ø Undername (Penyewaan Consegnee)

    Demikianlah Penawaran Jasa ini kami ajukan Kepada Perusahan yang Bpak/Ibu Pinpin Semoga terjalin kerjasama dengan Baik Untuk yang akan datang, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

    PT.MEGATON SAMUDERA ASIA Jasa Forwarder Import , Jasa Import Door to Door dan sewa Undername Perusahaan
    Gedung Pembina Graha Lt. 02 Room. 221
    Jl.D.I Penjaitan No.45 Rawa Bunga Jakarta 13350

    Contact :
    Tlp : +62 21 – 8591 7799
    Fax : +62 21 – 2232 6705
    Web : www.importundername.com
    Web : www.msalogistics.co.id
    Web : www.undernameimport.com
    Web : www.profesionalcustoms.com
    BP. ZAIN
    Hp.Wa 08124888854
    Hp.Wa 08122223856

    BalasHapus